Sukses

Ririn Ekawati Ungkap Keindahan Ramadan di Tanah Suci

Ia menceritakan bagaimana indah dan menyenangkannya bisa menjalani ibadah puasa sembari menjalani ibadah umroh.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati menikmati bulan Ramadan tahun ini di Tanah Suci. Ia menceritakan bagaimana indah dan menyenangkannya bisa menjalani ibadah puasa sembari menjalani ibadah umroh.

"Banyak sekali yang nanya gimana rasanya Ramadan di Madinah. Alhamdulilah luar biasa menyenangkan, cuacanya lagi panas tapi adem. Ibadah, sesekali jalan-jalan sendiri dan ikut rangkaian ziarah," tulis Ririn di instagram.

Kata Ririn, menjalani ibadah puasa sembari umroh ini membuatnya seperti tak sedang puasa. Hal tersebut karena ia merasa bahagia bisa berada di Tanah Suci.

"Sama sekali enggak berasa puasa, mungkin karena hatinya senang jadi semuanya berasa ringan. Semoga kalian yang baca ini, yang belum pernah Ramadan di sini, insya Allah bisa ngerasain apa yang aku rasakan ya," papar dia.

Ia menjalani ibadah umroh nya sendirian. Meski begitu, Ririn merasa beruntung karena dipertemukan dengan banyak orang baik.

"Walaupun Ramadan kali ini aku umroh sendiri, tapi alhamdulillah selalu di pertemukan dengan orang-orang baik. Bismillah semoga sampai hari terakhir selalu merasakan seperti ini," tutup Ririn Ekawati. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini