Sukses

Bertobat, Ki Joko Bodo Makin Khusyuk Ibadah

Semakin ke sini, Ki Joko Bodo mengaku makin memahami ajaran agama.

Liputan6.com, Jakarta - Ki Joko Bodo telah bertobat. Sejak setahun lalu, mantan paranormal ini memutuskan untuk berhijrah. Selain berhenti dari pekerjaannya sebagai dukun, ia juga mulai mendalami agama.

Semakin ke sini, Ki Joko Bodo mengaku makin memahami ajaran agama. Makanya ia begitu bersemangat tiap kali mengingatkan anak-anaknya, supaya tidak mengikuti jejak kelamnya dulu.

"Seperti yang pernah saya lakukan, saya ini kan penuh dosa. Ketika anak-anak belajar agama kan dia tahu ini batas dosa dan mana tidak. Jadi agama tuh sangat penting buat anak saya biar akhlaknya bagus," ungkap Ki Joko Bodo, di Jakarta baru-baru ini.

Beruntung, tak ada anak-anak yang mengikuti jejak Ki Joko Bodo dahulu. Sebaliknya, anak-anak Ki Joko Bodo justru lebih menguasai ilmu agama ketimbang ayahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Khusyuk

"Baca Alquran, suruh mengaji, kemudian salat dan sebagainya. Malah lebih pintar anakku daripada aku," ceplosnya.

Selain itu, Ramadan tahun ini menjadi momen penting dalam hijrah Ki Joko Bodo. "Kalau dulu ibadah Senin Kamis (jarang-jarang), kalau sekarang lebih mendekatkan diri. Apalagi ini bulan puasa jadi kita lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini