Sukses

Cerita Hijrah Ki Joko Bodo, Ubah Penampilan Sampai Wakafkan Rumah untuk Masjid

saat ini Ki Joko Bodo memutuskan untuk meninggalkan hal-hal berbau klenik dan memutuskan untuk berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta Ki Joko Bodo selama ini dikenal sebagai sosok paranormal yang sering wara-wiri di layar kaca. Namun saat ini Ki Joko Bodo memutuskan untuk meninggalkan hal-hal berbau klenik dan memutuskan untuk berhijrah.

Penampilan Ki Joko Bodo pun sudah berbeda jauh dari penampilannya dulu. Ki Joko Bodo yang dulu berambut gondrong kini telah mencukur rambutnya menjadi pendek. Begitu pula dengan jenggot dan kumisnya.

Ki Joko Bodo mengaku telah mantap untuk meninggalkan kegiatannya dulu. Saat ini dia ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Sekarang lebih mendekatkan diri, lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa, lebih dekat kepada Allah. Niatnya mendekatkan diri kepada Tuhan. Dulu mencari Tuhan sekarang sudah menemukan Tuhan," ujar Ki Joko Bodo seperti dikutip dari tayangan Selebrita yang diunggah di kanal youtube Trans 7 Official.

Ki Joko Bodo pun mengaku telah meminta anak-anaknya untuk bersama-sama memperdalam ilmu agama. Saat ini Ki Joko Bodo mengaku memiliki anak 10.

"Aku punya anak 10, kalau pendidikan agama penting supaya anak-anak beradab, berakhlak," katanya.

Ki Joko Bodo mengungkapkan jika dirinya juga telah mewakafkan rumah yang dulunya dijadikan praktik paranornal menjadi masjid.

"Rumahku udah aku wakafkan untuk masjid di Al Umar sana," ucap Ki Joko Bodo. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini