Sukses

Berkah Ramadan, Jadwal Manggung Sabyan Gambus Padat

Tak hanya mengisi acara off air saja, mereka juga akan memiliki acara setiap hari di salah satu stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan memang belum tiba. Namun, jadwal manggung Sabyan Gambus selama bulan puasa sudah penuh. Tak hanya mengisi acara off air saja, mereka juga akan memiliki acara setiap hari di salah satu stasiun televisi.

"Alhamdulillah kami di bulan Ramadan ada programnya di teve, Salam Kilau Ramadhan," kata anggota Sabyan Gambus, Nissa, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 25 April 2019.

Karena ini pengalaman pertama Sabyan memiliki program di televisi selama bulan Ramadan, Nissa sudah memperispakan fisik dan juga mempersiapkan lagu-lagu untuk program tersebut.

"Persiapannya kita sekarang lagi mempersiapkan fisik dan kita lagi sibuk latihan aja untuk aransemen lagu yang baru," ucapnya.

Grup yang terdiri dari Nissa, Anissa, Ayus, Kamal, Tubagus, dan Sofwan, ini sangat bersyukur punya jadwal yang padat tersebut. " Alhamdulillah jadwal Ramadan kali ini full, tapi momen Ramadan masih bisa tetap kumpul sama keluarga," imbuh Nisa. (Nur Ulfa/Dream)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini