Sukses

Adik dan Sahabat Julia Perez Rindu Sosok Jupe

Semasa hidup, Julia Perez adalah sosok yang punya banyak sahabat dan dikagumi oleh orang-orang terdekatnya, termasuk kedua adiknya yaitu Nia Anggia dan Della Perez. Ada juga salah satu sahabatnya, Bertrand Antolin.

Jakarta Tak terasa Julia Perez hampir setahun meninggalkan orang-orang yang mencintainya. Walau sudah cukup lama adik dan para sahabat almarhumah masih selalu mengenang Jupe. Mereka yang rindu adalah Nia Anggia, Della Perez, dan Bertrand Antolin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Setahun Jupe Meninggal

Menurut Della, semakin lama kepergian Jupe malah rasa kangen kepada almarhumah semakin terasa. Itu pula yang dirasakan oleh Anggia. Bahkan di bulan puasa, kepergian Jupe semakin bikin kangen.

 

3 dari 8 halaman

Setahun Jupe Meninggal

Walau begitu Della mencoba ikhlas dan tegar dengan kepergian sang kakak. Salah satunya adalah menjalankan amanah dari Jupe sebelum meninggal dunia.

 

4 dari 8 halaman

Setahun Jupe Meninggal

Amanah berupa rumah singgah dan mushola itu rupanya juga diingat betul oleh sosok Bertrand. Dia tahu kalau adik-adik Jupe yang punya kesibukan sendiri itu masih menjalankan amanat tersebut.

 

5 dari 8 halaman

Setahun Jupe Meninggal

Di bulan puasa ini, Bertrand juga mengaku kangen dengan sosok Jupe. Dia juga ikut menjaga amanat dari almarhumah sahabatnya yang memang punya jiwa sosial tinggi semasa hidupnya.

 

6 dari 8 halaman

Setahun Jupe Meninggal

Kata adik Jupe, rumah singgah peninggalan Jupe sekarang sedang dalam tahap perbaikan secara pelan-pelan. Ia pun minta doa agar bisa cepat selesai. Begitu pula dengan pembangunan mushola yang juga diamanahkan oleh Jupe, sudah sekitar 80%.

7 dari 8 halaman

Setahun Jupe Meninggal

Mushola itu sebentar lagi akan jadi dan kabarnya akan segera bisa digunakan untuk Idul Fitri bagi masyarakat sekitar. Sungguh mulia amanat dari Jupe.

 

8 dari 8 halaman

Setahun Jupe Meninggal

Semoga ketulusan Jupe ini bisa diteruskan oleh adik-adik dan sahabatnya. Semangat buat semua orang-orang yang sayang dengan Julia Perez.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini