Sukses

Demi Anak, Alyssa Soebandono Tak Puasa Ramadan 2018

Alyssa Soebandono masih menyusui anak sehingga ia tak bisa berpuasa ramadan 2018

Bintang.com, Jakarta Ramadan tahun ini rupanya kurang begitu dirasakan Alyssa Soebandono. Istri Dude Harlino tak bisa menunaikan ibadah puasa karena ia harus menyusui anak kedua-nya, Malik Narendra Harlino.

Baca Juga

  • Dude Harlino Pilih Makanan Manis Jadi Menu Berbuka Puasa
  • Teh Manis Hangat, Minuman Wajib Dude Harlino Saat Berbuka Puasa
  • 5 Siasat Alyssa Soebandono Menjaga Kedekatan Anak Kala Sibuk Syuting

"Jadi, saya sempat konsultasi ke dokter, katanya kalau seorang ibu sedang menyusui disarankan agar tidak berpuasa sementara waktu," kata Alyssa Soebandono saat ditemui awak media dikawasan Jakarta Pusat, Jumat, (25/5).

 

Selain itu, Dude Harlino juga menyarankan agar Alyssa Soebandono agar tidak berpuasa karena ibu menyusui membutuhkan asupan makanan yang bergizi untuk buah hatinya.

"Kak Dude juga bilang supaya fokus untuk menyusui dulu," kata perempuan kelahiran Jakarta, 25 Desember 1991 itu.

Kendati tidak berpuasa, sebagai seorang istri. Pemain sinetron Gali Lobang Tutup Lobang itu berusaha selalu berada disamping suaminya saat berbuka puasa ataupun menyantap makanan di waktu sahur. "Nggak itu saja, aku juga menemani kak Dude selama sahur dan berbuka puasa," kata Alyssa Soebandono.

Sementara itu, Icha begitu disapa juga berusaha menyiapkan menu makanan untuk bersantap sahur dan berbuka puasa. Untungnya, Icha tak terlalu ribet untuk menyiapkan menu makanan untuk Dude Harlino.

"Aku nemanin sahur dan buka. Untungnya kak Dude enggak ada pesenan apa-apa. Paling yang harus ada itu adalah buah-buahan. Kalau buah memang kak Dude suka minta yang beda," ujar Alyssa Soebandono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.