Sukses

Ringgo Agus Rahman Hindari Job Ramadan karena Pengalaman Buruk

Punya pengalaman buruk, Ringgo Agus Rahman sangat selektif pilih job di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian artis memilih pekerjaan saat Ramadan tiba. Namun, sebagian lagi justru menghindarinya karena beberapa hal. Itu juga yang dilakukan aktor Ringgo Agus Rahman.

Menurut Ringgo, dirinya tak mau banyak mengambil pekerjaan saat puasa karena ingin fokus bisa berpuasa full di bukan Ramadan 1439 H ini. Dirinya pun meminta izin pada istrinya, Sabai Morscheck untuk melaksanakan niatannya tersebut.

Baca Juga

  • Gara-gara Ini, Ringgo Agus Rahman Nggak jadi Punya Anak Perempuan
  • Sedih dan Prihatin, Ringgo Agus Rahman, Istri dan Anak Sakit
  • 5 Kesan Ringgo Agus Rahman Jelang Syuting Keluarga Cemara

"Jujur ya, jadi memang saya gak mau ambil banyak job saat berpuasa karena saya takut puasa saya itu gak full. Punya niat itu, akhirnya saya bilang ke istri minta izin. Terus istri juga setuju," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Pemain film 'Jomblo' itu pun bercerita di Ramadan terdahulu dirinya memang ingin berpuasa full. Namun sayang karena harus syuting panas-panasan dan banyak yang tak berpuasa, Ringgo pun juga ikut membatalkan puasanya.

"Nah dulu tuh kalau lagi syuting suka gerah, panas gitu kan. Terus ya udah lah pilih nggak puasa saja, lihat yang lain juga banyak yang nggak puasa ini. Makanya sekarang mau fokus puasa aja," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Sampai saat ini Ringgo Agus Rahman memang tidak mengambil job saat Ramadan, Bisa jadi keinginan pemain film Keluarga Cemara ini untuk bisa full puasanya bisa terpenuhi di tahun ini.

 

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.