Sukses

Bulan Ramadan, Laudya Cynthia Bella Ungkap Kalimat Menyejukkan

Cara Laudya Cynthia Bella menebar kebaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap muslim berlomba menebar kebaikan di bulan suci Ramadan. Begitu juga dengan aktris Tanah Air, Laudya Cynthia Bella.

Melalui media sosial Instagram-nya, Laudya Cynthia Bella mengunggah berbagai kalimat positif untuk memotivasi berbuat kebaikan.

Baru-baru ini misalnya, Laudya Cynthia Bella mengingatkan followers-nya untuk selalu tersenyum. Karena senyuman bernilai ibadah.

"Smile. It’s sunah," tulis istri Engku Emran ini sebagai keterangan dari video boomerang yang menunjukkan dia sedang tersenyum ramah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amal Jariyah

Beberapa hari kemudian, ibunda Engku Aleesya ini kembali mengunggah foto bertuliskan kalimat motivasi. Yaitu tentang amal jariyah yang pahalanya tak akan pernah terputus.

"Siapakah manusia yang paling bahagia? Yaitu manusia yang telah berhenti napasnya tapi tak berhenti pahalanya," begitu bunyi unggahan Laudya Cynthia Bella, Selasa (22/5/2018).

Unggahan itu pun direspons oleh warganet. "Aminnn yerobbi semoga kita termasuk golongan tersebut," tulis pengguna akun @marshaichaan.

"Saya sangat tersentuh," tambah @aldyarthur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini