Sukses

Tinggal di Singapura, Nadia Vega Kangen Masakan Indonesia

Setelah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy, Nadia Vega kini berdomisili di Singapura.

Jakarta Bagi sebagian orang, bulan Ramadan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran masakan khas Indonesia serta suara takbir yang menggema di masjid. Namun sayang, semua hal itu tak dapat dirasakan oleh artis cantik Nadia Vega saat ini. Dua kali menjalani ibadah puasa di Singapura, Nadia Vega merasa ada yang kurang.

"Kurang sih (nuansa Ramadan). Enggak kayak kita kan ada takbiran. Di sana enggak berasa takbiran. Kecuali aku datang ke tempat kampung muslim," ujar Nadia Vega, saat ditemui di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Setelah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy, Nadia Vega saat ini berdomisili di Singapura. Meski sudah mulai terbiasa, tetap saja ia merasa ada yang hilang saat Ramadan, terutama soal masakan khas berbuka puasa.

"Kangen opor ayam ya, banyak sih, ketupat juga. Terus buka puasa sama timun suri. Di sini enggak ada. Tapi mungkin ada ya, karena aku sendiri enggak gaul," jelasnya.

Kendati merasa kehilangan nuansa Ramadan, Nadia Vega tak lantas merasa kesepian. Pasalnya, ia sendiri sudah mengatur jadwal untuk menghabiskan bulan puasa bersama keluarga.

"Aku sengaja setengah puasa di Jakarta, setengah di Bandung dan selebihnya di Singapura. Sama keluarga dulu puasanya. Seenggaknya di Ramadan ini ada momen sama keluarga," pungkasnya.

 

 Sumber: kapanlagi

reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.