Sukses

Inspirasi Ramadan, Style Hijab Chic Ala Aisyahrani

Sosok Aisyahrini memang lebih dikenal sebagai adik dan manajer dari Syahrini. Meski begitu, wanita berhijab yang satu ini juga sering kali jadi perhatian karena penampilannya yang chic.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aisyahrini memang lebih dikenal sebagai adik dan manajer dari Syahrini. Meski begitu, wanita berhijab yang satu ini juga sering kali jadi perhatian karena penampilannya yang chic. Bisa jadi inspirasi cantik saat Ramadan, berikut ini deretan foto style hijab dari Aisyahrani yang bikin terpesona. Penasaran?

Aisyahrini memang lebih dikenal sebagai adik sekaligus manajer dari penyanyi fenomenal Syahrini. Meski begitu, gaya berbusana wanita berhijab ini juga sering kali menjadi perhatian.

Sama seperti sang kakak, Aisyahrani juga sering kali tampil mengenakan barang-barang dari brand ternama. sama halnya saat ia mengenakan busan serba putih dan dihasi hand bag kekinian.

Gaya berhijab wanita yang satu ini memang bisa dibilang chic dan klasik. Biasanya Aisyahrini tampil dengan satu tone warna yang senada. Sama halnya dengan coat dan celana warna kopi yang matching dengan hand bag-nya.

Aisyahrani juga sering tampil dengan gaya monokrom pemilihan warna hitam dan abu-abu. Untuk hijabnya sendiri, Aisyahrani ini juga tak takut mengenakan yang bermotif. Bahkan, dengan tas Chanel-nya, penampilannya ini begitu memukau.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Aisyahrani juga sering terlihat berpose di hadapan kamera dalam balutan busana formal-kasual yang kekinian. Yup, salah satu contohnya adalah blazer yang matching dengan celana panjangnya ini.

Perpaduan antara hijab warna peach-pink dengan blazer hitam beraksen kerah putih ini tampak begitu cocok dikenakan oleh Aisyahrini. Gayanya ini begitu meneriakkan sosok wanita karir masa kini.

Mengenakan busana serba hitam memang terkadang aman namun juga tricky di waktu yang sama. Namun, Aisyahrini mampu membuatnya tampak semakin menarik dengan pilihan hijab yang tepat dan aksesoris tas yang membuat penampilannya semakin elegan.

Aisyahrani sendiri memang sangat jarang memilih rok dalam penampilannya. Namun, perpaduan antara gaun simple warna navy ini juga begitu cocok dipasangkan dengan tas Chanel merahnya. So chic!

sumber: kapanlagi

reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini