Sukses

Maia Estianty Ceritakan Pengalaman Berat El Rumi Jalani Puasa di London

Dul Jaelani belum lama ini menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA. Dengan begitu, 3 putra ganteng Maia Estianty sudah lulus SMA. Wanita asal Surabaya itu enggan terlalu memaksakan agar ketiga putranya lanjut kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani belum lama ini menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA. Dengan begitu, 3 putra ganteng Maia Estianty sudah lulus SMA. Wanita asal Surabaya itu enggan terlalu memaksakan agar ketiga putranya lanjut kuliah.

 

Al Ghazali sang putra sulung lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan pasca lulus SMA. Sementara itu, El Rumi, anak kedua Maia memilih untuk lanjut kuliah di London. Kalau Dul? Kemungkinan besar si anak bungsu ini akan mengikuti jejak Al untuk lanjut karir di dunia hiburan.

 

"Ya yang pasti anak-anak paling tidak sekolah wajib kan sampai SMA. Kalau masalah mau lanjut kuliah atau bekerja, itu masalah berikutnya, ya paling tidak tiga anak sudah selesai lah SMA nya. Mereka sudah menuju kepada dunia yang lebih serius lagi, dunia pekerjaan, walaupun pada akhirnya El memilih untuk mengambil dunia akademik kan. Mungkin Al sama Dul sudah memilih langsung ke dunia pekerjaan, jadi mereka yang pasti sudah dewasa, masuk ke dunia orang dewasalah," ujar Maia saat dijumpai di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

Maia dalam beberapa waktu terakhir ini lebih banyak mengunggah momen kebersamaannya bersama El yang tengah jauh darinya. Dan ternyata, El saat ini tengah menjalani bulan puasa yang cukup berat ketimbang di Indonesia.

 

"Dia (El) buka puasa jam sembilan malam, sahurnya setengah tiga pagi. Dia bilang lama banget jam sembilan malam baru buka. Berat sih, memang puasa di luar negeri itu berat. Dia tiap sebulan sekali pulang. Alhamdulillah dia agak nggak kangen dengan masakan Asia karena tiap sebulan sekali pulang," sambungnya.

 

Awalnya, Maia ingin agar El menyelesaikan kuliah dulu dan tidak terlalu sering pulang ke Indonesia. Namun kenyataannya, si ganteng kekasih Marsha Aruan itu pulang ke Tanah Air setiap sebulan sekali. Maia pun enggan mempermasalahkannya.

"Ya ternyata prakterknya berbeda. Ya udahlah kalau anak-anak pengen pulang. Kemarin kan terakhir nonton Bruno Mars. Udah janji ama dia nanti kalau nonton Bruno Mars kumpul, Bunda kirimin tiket pulang deh. Udah, dia pulang. Cuma nonton Bruno Mars, dia pulang lagi ke London. Kalau itu memang kemauan kami semua sih," pungkas Maia.

sumber: kapanlagi

reporter: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini