Sukses

Kasih Sayang Istri Jadi Penyemangat Indra Bekti Jalani Puasa

Salah satu dukungan dari Aldilla Jelita adalah memasak masakan lezat untuk Indra Bekti.

Liputan6.com, Depok - Ramadan kali ini Indra Bekti disibukkan dengan segudang kegiatan. Saking sibuknya, Indra mengaku kekurangan waktu untuk tidur.

Beruntung, kerja keras Indra Bekti didukung penuh sang istri, Aldilla Jelita. Meski Indra jarang berada di rumah dan waktu dengan keluarga berkurang, sang istri tak mengeluh. Hal itu yang membuat Indra semangat menjalani pekerjaan.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Aku dari pagi syuting, siang ada kegiatan, meeting, malam ada acara live jam satu sampai dua dini hari bawain berita. Jam 3 salat, jam 4 sahur, tidur cuma setengah jam. Bersyukur ada yang support. Bunda kasih semangat jadi kerjanya semangat juga," ujar Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/6/2016).

Selain dukungan moril, Aldilla Jelita juga punya cara jitu untuk memompa semangat Indra Bekti. Wanita yang telah memberi dua orang anak itu pintar memasak dan menyajikan hidangan lezat untuk suami. "Makanan yang disiapin bergizi lah. Jadinya badan bertenaga," kata Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain itu, bisa beribadah bersama keluarga kecilnya kian menambah semangatnya menjalani puasa. Dengan begitu, Indra merasa lebih tenang dan bisa konsentrasi menjalani pekerjaan.

"Jangan stres hadapi puasa ini. Yang penting happy beribadah, salat bareng sama anak-anak jadi semakin bersemangat," kata Indra Bekti. (Sapto Purnomo/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini