Sukses

Sandiaga Tegaskan Koalisi Adil Makmur Tetap Solid

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menganggap dukungan terhadap pasangan 02 membuat suara partainya turun. Hal itu sekaligus untuk menanggapi pernyataan Waketum Partai Gerindra Arief Puyuono yang meminta mereka keluar dari koalisi Adil Makmur.

Menanggapi hal itu, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pihaknya tetap solid terutama dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Kesolidan ini juga sebagai bentuk harapan dirinya.

"Insya Allah kita sama-sama berharap kesolidan koalisi kita dalam pilpres kemaren mendatangkan keberuntungan bagi seluruh anggota koalisi karena kita berjuang bersama," kata Sandiaga di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

Menurutnya, apa yang dikatakana Jansen dan Arief merupakan penilaian dari dan analisa mereka. Meski begitu, partai koalisi Indonesia Adil Makmur tetap akan solid.

"Saya melihat anggota koalisi kita punya analisa masing-masing. Tapi, saya meyakini dalam kesolidan kerja sama kita, Demokrat melakukan penghitungan yang baik akhirnya dan hasilnya juga baik," ujar Sandiaga.

Reporter: Nur Habibie

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Disapa Wapres Saat Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Artikel Selanjutnya
Pengamat: Demokrat dan PAN Bakal Keluar dari Koalisi Adil Makmur