Sukses

Gaya Kampanye Ma'ruf Amin Kobarkan Semangat Pendukungnya di Karawang

Di depan belasan ribu pendukungnya, Ma'ruf Amin mengajak semua berdoa. Dia berharap bisa membawa Indonesia lebih maju.

Liputan6.com, Karawang - Cawapres Ma'ruf Amin kampanye akbar bersama pasangannya, Joko Widodo atau Jokowi di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat. Di depan belasan ribu pendukungnya, dia membakar semangat untuk semua orang agar mencoblos pasangan calon nomor urut 01 pada 17 April 2019.

"Saya mau tanya dulu, sanggup menang 60 persen? Yakin, pasti, janji? Alhamdulillah," kata Ma'ruf yang diikuti kata sama oleh belasan pendukungnya, di Karawang, Selasa (9/4/2019).

Sesaat setelahnya, Ma'ruf langsung menyanyikan 'lagu wajibnya' yang membuat para pendukungnya bersorak-sorai.

"Saya nyanyi dulu ya, nanti baca doa. Jokowi presidenku, Kiai Ma'ruf wakil presidenku, kuyakin kali ini pasti menang," nyanyi Ma'ruf.

Di lirik terakhir, dia kembali menunjukkan optimis bahwa pada Pilpres 2019 ini menang. "Korbankan semangatmu. Tentukan pilihanmu. Kuyakin, 01 pasti menang" pungkas Ma'ruf.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Ma'ruf Amin di Karawang

Di depan belasan ribu pendukungnya, Ma'ruf Amin mengajak semua berdoa. Dia berharap bisa membawa Indonesia lebih maju.

"Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah pertemuan ini peetemuan yang engkau berkati, pertemuan yang engkau rahmati, berikanlah kami kemenangan. Supaya kami bisa beblrbuat banyak. supaya kami bisa menjadikan Indonesia maju, Indonesia sejahtera, Indonesia kuat, Indonesia damai," ucap Ma'ruf di lokasi, Selasa (9/4/2019).

Dia pun berharap, tetap bisa menjaga Indonesia agar terus utuh dan bersatu. Sehingga tak ada yang menyebut Indonesia akan punah.

"Indonesia yang utuh, Indonesia yang bersatu, bukan Indonesia yang bubar, bukan Indonesia yang punah, bukan Indonesia yang bercerai berai, tapi Indonesia yang lebih baik dari keadaan sekarang," kata Ma'ruf yang kemudian disambut dengan kalimat panjang amin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.