Sukses

TGB: Jokowi Dikelilingi Ribuan Orang Baik

TGB menepis isu bahwa Jokowi tak dikelilingi oleh orang baik. Menurut dia, isu itu salah.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, menepis isu bahwa Jokowi tak dikelilingi oleh orang baik. Menurut dia, isu itu salah.

Hal ini disampaikannya saat hadir dalam acara Majelis Taklim Bershalawat yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Dia menjelaskan, bahwa Jokowi dikelilingi oleh para ulama dari tanah Jawa dan juga pulau-pulau di luar Jawa yang telah berjuang puluhan tahun.

Di pulau Jawa misalnya, kata dia, Jokowi dikelilingi oleh KH Maimun Zubair (Mban Moen), yang merupakan ulama sepuh yang dihormati umat Islam.

"Di Lombok ada juga dan beribu-ribu orang baik lainnya ada di sekeliling Pak Jokowi. Insya Allah orang baik yang tidak biasa, tapi yang sudah berjuang puluhan tahun," kata TGB di lokasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Ma'ruf Amin

Dengan hal ini, masih kata dia, sudah tak perlu lagi diragukan untuk memilih Jokowi. Apalagi kini sudah didampingi ulama besar, Ma'ruf Amin. Gayanya mengajak masyarakat pun menarik. Bahwa nanti 17 April mendatang memilih yang ada ulamanya.

"Saya ajak nanti pada tanggal 17 April, cari di kertas suara yang di situ ada ulamanya. Siapa calon yang ada ulamanya, Jokowi," pungkas dia.

Acara Majelis Taklim Bershalawat tersebut dihadiri langsung Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin.

Hadir pula para ulama dan tokoh, yang di antaranya Rais Syuriah PBNU KH. Manarul Hidayat, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imim), Dewan Pengarah TKN Diaz Hendropriyono, dan juga pelantun lagu Salawat Haddad Alwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.