Sukses

Menag dan Kepala Bappenas Temui Ma'ruf Amin, Bahas Apa?

Lukman tiba dengan mobil berpelat B 1258 RFS sekitar pukul 16.40. Sekitar pukul 18.40, politisi PPP itu meninggalkan lokasi dengan terburu-buru.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mendatangi rumah cawapres Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

Lukman tiba dengan mobil berpelat B 1258 RFS sekitar pukul 16.40. Sekitar pukul 18.40 WIB, politisi PPP itu meninggalkan lokasi dengan terburu-buru.

Kepada wartawan yang menunggunya, Lukman mengaku diundang Ma'ruf Amin sekaligus salat Magrib berjemaah.

"Beliau mengundang saya untuk hadir kemudian saya ikut salat Magrib bersama," ucapnya.

Kedatangan Lukman tidak ada dalam agenda cawapres yang diterima awak media. Apalagi Ma'ruf Amin fokus mempersiapkan diri menjelang debat ketiga.

Ketika disinggung apakah membahas soal debat, Lukman tak menampik. Dia hanya bilang bicara banyak hal.

"Bicara macam-macamlah," imbuhnya.

Berselang sekitar 10 menit setelah Lukman pulang, Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro tiba dengan mengendarai mobil dinas berpelat RI 43. Tanpa menghiraukan awak media, Bambang yang mengenakan baju batik langsung masuk ke kediaman sang kiai. Saat ini pertemuan masih berlangsung.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.