Sukses

Ma'ruf Amin: Tanda Menangnya Sudah Ada

Ma'ruf Amin memulai hari kedua kampanye di Tapanuli dengan tabligh akbar dan salat Dhuha berjamaah di halaman Bolak, Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan

Liputan6.com, Tapanuli - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin memulai hari kedua kampanye di Tapanuli dengan tabligh akbar dan salat Dhuha berjamaah di halaman Bolak, Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan. Hadir ribuan jemaah dalam acara tersebut.

"Ternyata massanya bagus sekali, antusias," ucap Ma'ruf usai acara, Minggu (10/3/2019).

Dia menuturkan, dengan hadirnya massa seperti itu, semakin yakin dengan perolehan suaranya di Tapanuli Selatan, khususnya di Padang Sidempuan. Dirinya menyebut tanda kemenangan sudah ada.

"Makin yakinlah, makin hari makin bagus. Saya tahu Padangsidimpuan dulu memang belum menang, tapi (sekarang) tanda menangnya sudah ada," jelas Ma'ruf.

Dia mengungkapkan, dari Desember 2018 suara pasangan calon nomor urut 01 baru 20 persen, kemudian naik perlahan-lahan mencapai 40 persen.

"Sudah naik terus, bahkan lebih, hampir sama. Sebentar lagi kita menang," ungkap Ma'ruf Amin.

Ma;ruf meminta doa kepada jemaah agar bisa sukses melewati Pilpres 2019. Khususnya pasangan calon nomor urut 01 menang.

"Saya minta doa masyarakat dan mereka sangat serius antusias mendukung kami, Pak Jokowi dan saya. Panas-panas pun mereka semangat," pungkas Ma'ruf Amin.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.