Sukses

Laskar Berkarya: Dukungan Muchdi Pr ke Jokowi Bersifat Pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Laskar Berkarya Aldi R Napitupulu menilai dukungan anggota Majelis Tinggi dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya Muchdi Pr kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres, adalah sikap pribadi.

"Saya kira itu merupakan sikap pribadi beliau," ujar Aldi, Selasa (12/2/2019).

Laskar Berkarya yang merupakan ormas kepemudaan yang bernaung di bawah Partai Berkarya tegas menyatakan dukungan pada sikap partai yang mendukung Prabowo-Sandiaga di pilpres 2019. 

"Sampai saat ini Laskar Berkarya maupun Partai Berkarya masih terus berjuang di wilayah-wilayah untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi," jelasnya.

Aldi pun meminta agar Muchdi mengundurkan diri dari partai agar bisa memberikan dukungan ke pasangan nomor 01 tanpa harus bertentangan dengan kebijakan partai.

"Berkarya dari awal mendukung pasangan capres dan cawapres nomer urut 02," pungkasnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Terkait Partai

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menegaskan sikap koleganya Muchdi PR beralih dukungan ke Jokowi- Ma'ruf Amin sama sekali tak terkait partai. Dia menganggap dukungan Muchdi ke paslon nomor urut 01 adalah manuver pribadi.

"Sikap Pak Muchdi adalah pendapat dan manuver pribadi beliau yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Berkarya," kata Priyo melalui siaran pers yang diterima merdeka.com, Senin (11/2/2019).

Priyo menyebut partainya tetap tidak berubah dari komitmen awal mendukung Prabowo-Sandiaga. Hal ini sesuai dengan keputusan bulat seluruh pengurus DPP Berkarya.

"Partai Berkarya tetap pada garis keputusan dukung penuh Prabowo-Sandi dan tidak berpaling kepada yang lainnya. Kami tidak bergeser sedikitpun," sambung Priyo.

Mantan Wakil Ketua DPR ini menambahkan DPP telah menginstruksikan pengurus-pengurus di daerah untuk fokus para dwi sukses partai yakni Prabowo menang di Pilpres dan Berkarya di Pileg.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Aturan Ketat Untuk Petugas Pelipat Surat Suara

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga: Santri Harus Pintar Dagang
Artikel Selanjutnya
Temui Cawapres Ma'ruf Amin, Ridwan Kamil: Silaturahmi Saja