Sukses

Komunitas Anak Muda Ini Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok anak muda yang tergabung dalam relawan Komunitas Anak Republik mendeklarasikan diri untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi ini berlangsung di 4 provinsi.

Menurut Ketua Dewan Pembina Komunitas Anak Republik, Arif Rahman, 4 provinsi yang mendeklarasikan dukungan Jokowi-Ma'ruf ada di Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Tengah dan Maluku. Dimana sebelumnya, juga sudah dilakukan deklarasi di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jambi dan Papua.

Dengan hadirnya komunitas ini, dia berharap dapat mengawal Pemilu 2019 agar dapat berjalan aman dan lancar.

"Kader Anak Republik harus siap mengamankan pemilu 2019 dengan lancar dan damai," ucap Arif dalam keterangannya, Senin (12/11/2018).

Selain itu, dia meminta agar bisa mengkampanyekan paslon nomor urut 01 secara kreatif. Tak menimbulkan gesekan.

"Juga mengimbau para kader Anak Republik dengan melakukan kampanye  kreatif dan inovatif dalam mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor 01 Jokowi "")-Ma'ruf," ungkap Arif.

 

2 dari 2 halaman

Tangkal Hoaks

Selain itu, ia juga meminta seluruh komunitas ini dapat bisa menangkal hoaks.

"Anak Republik juga harus menangkal kampanye yang menggunakan hoaks dan menjadikan ajang pesta demokrasi 2019 dengan riang gembira. Serta bisa menjadi penyejuk suasana berbangsa dan bernegara," jelas Arif.

Dia mengungkapkan, akan ada lagi deklarasi serentak di 7 wilayah pada 25 November 2018. Semuanya akan bergerak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Komunitas Anak Republik secara simultan bergerak dan bertambah mendeklarasikan di tiap-tiap daerah untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," pungkas Arif.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Roket dari Gaza Hantam Permukiman Israel
Loading
Artikel Selanjutnya
PDIP Disebut Akan Raup Suara Terbanyak di Pemilu 2019, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin Akui Elektabilitas Rendah di Jakarta dan Jabar