Sukses

Timses Jokowi-Ma'ruf Luncurkan Rumah Aspirasi Rakyat #01

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin rencananya akan hadir dalam peresmian itu. Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir bakal mendampingi.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf meluncurkan Rumah Aspirasi Rakyat #01, Minggu (4/11/2018). Lokasinya terletak di Jalan Proklamasi 46, Menteng, Jakarta Pusat

Rumah tersebut merupakan posko untuk masyarakat yang ingin mendeklarasikan dukungan dan memberi aspirasi untuk pasangan calon presiden nomor urut 01.

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menuturkan Rumah Aspirasi #01 ini terbuka untuk semua kalangan.

"Rumah Aspirasi Rakyat #01 adalah rumah untuk semua. Rumah bagi milenial, relawan, komunitas, kelompok masyarakat, mahasiwa, dan sekaligus posko pemenangan Jokowi- KH Ma’ruf Amin," ujar Hasto dalam keterangan tertulis.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu menyebut Rumah Aspirasi membawa semangat kerakyatan dan gotong royong.

"Karena ruh gotong royong dan kerakyatan ini yang menjadi semangat bagi tim pemenangan Jokowi - Kiai Ma’ruf," kata Hasto.

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin rencananya akan hadir dalam peresmian itu. Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir bakal mendampingi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Kegiatan

Kepala Kantor Rumah Aspirasi, Deddy Yevri Sitorus menambahkan, bermacam acara dan hiburan bakal meramaikan Rumah Aspirasi sejak pagi. Sementara, berdasarkan jadwal agenda Ma'ruf dan Erick akan meresmikan rumah aspirasi pada sore.

"Ada senam bersama, lomba memasak kuliner Nusantara, hiburan musik, mauludan, istigasah dan doa bersama ulama dan tokoh lintas agama," ujarnya.

Berbagai penampilan artis juga akan memeriahkan acara. Artis yang akan mengisi panggung di antaranya Krisdayanti, Harvey Malaiholo, Iis Sugianto dengan iringan Amigos Band.

"Rumah aspirasi dirancang sebagai ruang publik bagi berbagai komunitas masyarakat yang tidak suka 'hard politics' untuk dapat berinteraksi dan merasakan atmosfer pemilu secara fun dan santai," kata Deddy.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.