Sukses

Nur Azizah-Ruhama Unggul di Survei LKPPDI, Timses: Semoga Terealisasi di Kertas Suara

Jubir tim pemenangan Azizah-Ruhama, Diska Pamungkas, meski ini baru sekedar hasil survei, pihaknya berupaya agar hasil ini bisa benar-benar tercapai.

Liputan6.com, Jakarta - Survei yang dilakukan Lembaga Kajian Politik Parameter Demokrasi Indonesia (LKPPDI) terhadap Pilkada Tangsel pada 29 November 2020, menunjukkan pasangan Siti Nur Azizah-Ruhama Ben mempunyai elektabilitas tertinggi. Pasangan nomor urut dua itu meraih angka 27,8 %, unggul tipis dari paslon petahana Benyamin-Pilar 26,4%, disusul paslon Muhammad-Saraswati sebesar 25,8%

Jubir tim pemenangan Azizah-Ruhama, Diska Pamungkas, meski ini baru sekedar hasil survei, pihaknya berupaya agar hasil ini bisa benar-benar tercapai.

"Hasil survei-survei sebelumnya dari lembaga survei lain seperti Indikator dan RSRC menunjukkan adanya keinginan masyarakat terhadap perubahan di Tangerang Selatan serta potensi swing voters yang tinggi," kata Diska dalam keterangan tertulis, Rabu (2/12/2020).

Diska mengatakan, diantara ketiga pasangan calon yang bertanding di Pilkada Tangsel saat ini, Nur Azizah - Ruhama adalah satu-satunya paslon yang tanpa beban masa lalu. Sedangkan kedua penantang lainnya, telah memiliki rekam jejak di Tangerang Selatan.

Dia menyatakan, menjadi kota penyangga Jakarta, Tangerang Selatan saat ini mengalami banyak masalah, mulai dari permasalahan pemindahan aset, air bersih, pelayanan kesehatan yang kualitasnya semakin merosot, isu TPA dan pencemaran lingkungan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepemimpinan yang Merangkul

"Serta ketimpangan kemajuan akibat pemerintahan yang terkesan menyerahkan pembangunan pada para pengembang," sambungnya.

Kesemua permasalahan ini, kata dia, memerlukan perubahan kepemimpinan. Kepemimpinan yang merangkul dan membawa perspektif baru untuk menyelesaikan benang kusutpermasalahan di Tangsel

"Rakyat Tangsel yang benar-benar menginginkan perubahan tentu akan memilih Nurazizah - Ruhamaben," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.