Sukses

Program Ben-Ujang Disebut Senjata Ampuh untuk Menang di Seruyan Kalteng

Program Ben-Ujang dapat menjadi senjata ampuh untuk memikat hati masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang diadakannya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng), gelombang masyarakat Seruyan untuk perubahan diyakini sangat besar. Hal itu membuat Ben Bahat dan Ujang Iskandar Besar sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor satu menjadi di atas angin.

Hal itu dikatakan oleh Sunarto Masra, tokoh masyarakat Desa Pembuang Hulu 1, Hanau, Seruyan, yang melihat antusias masyarakat untuk perubahan begitu besar. Hal itu dinilai menguntungkan Ben-Ujang.

"Masyarakat Seruyan pada umumnya menginginkan perubahan. Itu sudah terlihat di banyak tempat di Seruyan. Kami lihat, Seruyan bakal dimenangkan Ben-Ujang," ujar Sunarto, Selasa (3/11/2020).

Selain itu, Sunarto menilai Ben-Ujang adalah pemimpin yang memperhatikan nasib masyarakat. Itu tercermin dari program-programnya yang banyak memudahkan masyarakat.

Seperti misalnya Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga mencapai dua juta rupiah bagi masyarakat yang benar-benar tidak mampu. Itu merupakan tanda hadirnya pemerintah dalam memelihara masyarakat tak mampu.

"Program Ben-Ujang banyak memberi kemudahan bagi masyarakat. Seperti BLT bagi yang tidak mampu misalnya. Itu merupakan bentuk kehadiran pemerintah bagi masyarakat kecil," ucap Sunarto.

Sunarto yang juga mantan Damang mengatakan, bahwa program Ben-Ujang dapat menjadi senjata ampuh untuk memikat hati masyarakat. Sehingga, sosok Ben-Ujang dapat diterima masyarakat luas.

"Program ini kan sangat berpihak kepada masyarakat. Jadi bakal diterima dengan mudah," pungkas Sunarto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.