Sukses

Relawan Makin Solid, Bau Kemenangan Ben-Ujang di Pilkada Kalteng Diklaim Makin Dekat

Evaluasi kinerja serta menyolidkan tekad untuk bejuang bersama Ben-Ujang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah perwakilan relawan dari tiap kabupaten se-Kalimantan Tengah berkumpul di rumah Pemenangan Ben-Ujang di Jalan Menteng, Kota Palangka Raya. Mereka berkonsolidasi dan bertekad memenangkan Ben-Ujang pada Pilkada Kalteng 2020.

Pertemuan tertutup siang tadi langsung dihadiri oleh Cagub Ir Ben Brahim S Bahat. Dikomandoi oleh ketua umum relawan Ben-Ujang, Riban Satia.

Selesai pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu. Riban menjelaskan, jika agenda tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja para relawan selama ini.

"Kita berbicara soal sudah sampai mana langkah kita untuk memenangkan Paslon kita. Evaluasi kinerja serta menyolidkan tekad untuk bejuang bersama Ben-Ujang," ujar Riban.

Mantan Wali Kota Palangka Raya dua periode itu menuturkan, jika para relawan sudah terbentuk sampai tingkat di tingkat Desa. Riban optimis bisa membawa kemenangan bagi Ben-Ujang. Bau kemenangan pun sudah makin kuat.

"Semuanya sudah beres. Sampai ke desa-desa bahkan di tingkat RT pun relawan kita sudah solid. Saya PD bersama semua tim kami bisa memenangkan Ben-Ujang," lugas Riban.

Riban mengaku tidak kesulitan dalam mencari relawan untuk Ben-Ujang. Sebab menurutnya masyarakat Kalteng sudah sangat membutuhkan sosok pemimpin perubahan.

"Banyak dari warga masyarakat yang mendaftarkan diri ingin jadi relawan. Tanpa minta imbalan apapun. Mereka hanya menginginkan perubahan," ungkap Riban.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.