Sukses

Pimpin Rakor Surabaya, Hasto PDIP: Penghijauan Risma Dilanjutkan Ery-Armuji

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, hari ini memimpin rapat koordinasi internal partainya untuk wilayah Surabaya dan Pacitan.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, memimpin rapat koordinasi internal partainya untuk wilayah Surabaya dan Pacitan, Jawa Timur, Jumat (23/10/2020).

Sebelum memulai rakor, dia menyempatkan diri untuk meninjau kawasan Industri Waru di Surabaya, yang sudah menjalani program penghijauan oleh Tri Rismaharini atau Risma selaku Wali Kota Surabaya.

"Agar kawasan industri itu menjadi hijau. Sehingga pedestrian dibangun lebih hijau dengan taman-taman yang hijau," kata Hasto dalam keterangannya, Jumat.

Dia menuturkan, hijaunya Surabaya merupakan peran nyata yang ditunjukkan kadernya, Risma. Bagi PDIP, dia berhasil melaksanakan instruksi partai untuk gerakan menanam kembali.

Hal ini yang nantinya akan dilanjutkan dan terus dikembangkan oleh pasangan calon yang diusung PDIP di Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji.

"Instruksi penghijauan dan gerakan menanam kembali benar-benar dilaksanakan di bawah kepemimpinan Ibu Risma yang nantinya akan dilanjutkan oleh Ery-Armuji," kata Hasto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Terlena

Hasto kembali mengingatkan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, bahwa seluruh kader tidak boleh terlena akibat kemenangan pemilu dua kali-berturut-turut.

Menurut dia, survei memang menunjukkan betapa positifnya dukungan rakyat ke partai. Namun, itu hanyalah alat ukur dan penentu kemenangan.

"Penentu kemenangan adalah kerja di tengah rakyat. Maka kader partai terus hadir, turun ke bawah. Lakukan hal yang kongkret untuk rakyat. Gotong royong untuk rakyat terus kita lakukan," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.