Sukses

Nomor Urut 1, Relawan Ben-Ujang: Sinyal Kemenangan

Tuah nomor satu.

Liputan6.com, Jakarta - Pengundian nomor urut untuk Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) telah dilaksanakan di Hotel Swissbell, Palangkaraya, Kamis (24/9/2020). Hasilnya, pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar mendapatkan nomor urut 1.

Mengetahui hal tersebut, relawan dan masyarakat yang mengikuti prosesi pengundian live streaming di posko relawan yang terletak di jalan Diponegoro mendadak heboh. Mereka terlihat mensyukuri hasil undian.

Salah satu yang mensyukuri adalah Hafiz Maulana, salah seorang warga yang ikut menyaksikan pengundian. Ia mengatakan, jika nomor urut satu adalah sebuah tanda menuju kemenangan.

"Nomor satu itu artinya juara satu. Itu sinyal Ben-Ujang akan menang," ucap Hafiz.

Mendapatkan nomor satu juga mengingatkan Hafiz dengan Pilpres 2019 lalu yang memenangkan Jokowi. Ia berharap tuah nomor satu itu juga dapat menular ke Ben-Ujang.

"Nomor satu itu sama seperti Pak Jokowi tahun lalu. Ya semoga Pak Ben dan Pak Ujang juga sama-sama menang,"

Selain itu, Hafiz juga berharap pelaksanaan Pilgub Kalteng berjalan lancar dan damai. Ia tak ingin ada pihak-pihak yang mau membelah kerukunan yang sudah ada di Kalteng.

"Semoga (Pilgub) berjalan lancar. Jangan ada hoaks dan kampanye yang memecah belah masyarakat. Jangan sampai," pungkas Hafiz.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.