Sukses

Sebelum Daftar ke KPU, Benyamin-Pilar Sosialisasikan 3M

Benyamin bersama para pendukung akan datang secara bersamaan ke KPU, namun demikian ada aksi sebelum sampai ke KPU. Seperti membagikan masker untuk masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wali Kota petahana Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, membenarkan bila dirinya bakal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Menurutnya, pendaftaran ini sebagai syarat utama kepesertaan dirinya dan pasangannya Pilar Saga Ichasan sebagai Calon Wali Kota dan Wakilnya.

"Partai pengusung dan masyarakat pendukung akan ikut hadir dalam pendaftaran dirinya bersama Pilar Saga Ichsan ke KPU," tuturnya, Sabtu (5/9/2020)

Benyamin bersama para pendukung akan datang secara bersamaan ke KPU, namun demikian ada aksi sebelum sampai ke KPU. Ditemani Airin Rachmi Diany, mereka membagikan masker untuk masyarakat.

"Sebelum berangkat ke KPU, 3M kita akan sosialisasikan kepada warga Tangsel, diantaranya kampanyekan penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak", paparnya.

Menurut Benyamin, dalam kontestasi Pilwalkot tidak boleh mengabaikan bagaimana perlawanan kita terhadap Pandemi Covid-19 yang saat ini masih "menghantui" masyarakat.

"Pandemi Covid-19 yang melanda harus tetap kita lawan, Pilwalkot berjalan Corona harus tetap dilawan," tegasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diantar Partai Pengusung

Benyamin menjelaskan, sejumlah tokoh partai dan publik figur Tangsel akan mengiringi dirinya untuk daftar di KPU. Seperti Haji Bolot dan Jaja Miharja.

"Kita akan diantar partai pengusung, sejumlah tokoh, dan publik figur, seperti Bang Bolot dan Bang Jaja Miharja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.