Sukses

Ribuan Pasukan Forkabi Akan Memenangkan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

Dia mengungkapkan akan menerjunkan 4.000 pasukan untuk membawa pasangan Benyamin-Pilar memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 4 ribu warga dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) deklarasikan dukungan terhadap calon petahana Benyamin Davnie dengan Pilar Saga Ichsan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020. 

"Mulai hari ini, kami bulatkan tekad untuk mendukung Pak Benyamin dan Bang Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel," tegas Pembina Forkabi Tangsel H Saprudin Roy di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat, 28 Agustus 2020. 

Menurutnya, Forkabi dipastikan akan ikut dan terus menyosialisasikan dukungan untuk Benyamin dan Pilar Sagadari dimulai dari media sosial hingga door to door.

Dia mengungkapkan akan menerjunkan 4.000 pasukan untuk membawa pasangan Benyamin-Pilar memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

"Kehadiran Forkabi dalam barisan pemenangan Benyamin-Pilar, membuat Forkabi menjadi garda terdepan yang akan memastikan kemenangan Benyamin-Pilar," jelasnya. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mampu Menjaga Kelestarian Budaya Betawi

Forkabi menilai, pasangan Benyamin-Pilar mampu menjaga kelestarian budaya Betawi di Tangerang Selatan.

Keduanya bahkan diyakini bisa memberikan jaminan tentang adanya sarana dan prasarana budaya Betawi di Tangerang Selatan.

"Forkabi sebagai ormas di tanah Betawi, tentu akan terus menjaga dan melestarikan seni budaya agar ciri khas Betawi di Tangsel tidak punah. Ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya terhadap sesama warga Betawi dan masyarakat Tangsel pada umumnya,” jelas Saprudin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.