Sukses

Usai Tunaikan Sekolah Partai, Gibran Gas Pol di Pilkada Solo

Gibran mengatakan tak banyak waktu yang tersisa menuju pilkada 9 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menunaikan sekolah partai di DPP PDIP, bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku bakal langsung gas pol kembali ke kampung halamannya. Terlebih, kata dia, tak banyak waktu yang tersisa menuju 9 Desember 2020.

"Langsung konsolidasi, sowan ke senior senior, blusukan juga, ada rapat tertutup juga, semua kegiatan kita mulai lagi," jelas Gibran dalam siaran persnya, Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Gibran mengaku, rutinitasnya menuju orang nomor satu di Solo sempat terbengkalai karena pelatihan sekolah partai selama lima hari. Namun, dia tidak menyesal karena materi sekolah partai yang luar biasa.

"Kami serap ilmu dari para narasumber, terutama kepala kepala daerah yang berprestasi seperti Pak Ganjar, Pak Anas (Abdullah Azwar Anas) Pak Hendy (Hendrar Prihari), Ibu Risma (Tri Rismaharini) dan narasumber terakhir Pak Mensos (Juliari Batubara)," ungkap Gibran.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Jumat Depan

Rencananya Jumat depan, Gibran dan wakilnya Teguh Prakosa, akan mendaftarkan secara resmi keikutsertaannya di Pilkada Solo ke KPU. Semetara itu, Gibran-Teguh saat ini sudah mengantongi empat dukungan partai besar, seperti PDIP, Gerindra, Golkar, dan PAN.

"Waktunya mepet sekali ya. Harus gaspol. Jumat depan sudah mendaftar, kita tinggal punya waktu berapa bulan lagi, dua bulan lebih sedikit sampai 9 Desember," Gibran memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.