Sukses

Tim Pemenangan Bajo Targetkan 220 Ribu Suara di Pilkada Solo

Setelah dipastikan lolos sebagai paslon dari jalur perseorangan, ke depannya seluruh pasukan Tikus Pithi akan bergerak all out galang dukungan untuk Bajo di Pilkada Solo.

Jakarta - Pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) Panji-Panji Hati atau Tikus Pithi Hanata Baris bersepakat bergotong royong memenangkan pasangan cawali-cawawali Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) di Pilkada Solo 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Ormas Panji-Panji Hati, Tuntas Subagyo, saat diwawancarai Solopos.com melalui telepon seluler (ponsel), Senin, 3 Agustus 2020. 

"Rapat ini dalam rangka pemenangan pasangan Bajo dari Tikus Pithi Hanata Baris," jelasnya di Ommaya Hotel dan Resto, Sukoharjo. 

Masing-masing anggota organisasi Panji-Panji Hati wajib menarik dukungan dari orang-orang di lingkungan rumah dan tetangganya. Caranya dengan pendekatan persuasif dan komunikatif.

"Seluruh anggota Tikus Pithi diharapkan kontribusinya, bergotong-royong untuk mencari dukungan dan memenangkan paslon Bajo," urainya. 

Subagyo menjelaskan saat ini pihaknya masih fokus meloloskan paslon Bajo sebagai cawali-cawawali dari jalur perseorangan. Caranya dengan memenuhi berbagai persyaratan sesuai ketentuan perundang-undangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target 220 Ribu Suara

Setelah dipastikan lolos sebagai paslon dari jalur perseorangan, ke depannya seluruh pasukan Tikus Pithi akan bergerak all out menggalang dukungan warga Solo untuk pasangan Bajo.

"Untuk target suara memang belum kami sepakati dan tentukan. Tapi selentingan yang berkembang di angka 220.000 suara. Saat ini kami fokus dulu agar Bajo bisa lolos sebagai paslon perseorangan," sambungnya. 

 

Simak berita Solopos.com lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.