Sukses

Bakal Cawali Machfud Ingin Kesejahteraan Petani Surabaya Ditingkatkan

Mantan Kapolda Jatim itu menjelaskan, bahwa potensi pertanian yang ada di Surabaya sangatlah besar. Mulai dari padi, cabai, tomat dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mengatakan, akan terus meningkatkan perekonomian masyarakat Surabaya, termasuk masyarakat yang berprofesi sebagai petani.

Pria yang akrab disapa Cak Machfud itu menjelaskan, para petani yang ada di Surabaya sangat membutuhkan perhatian agar bisa meningkatkan perekonomian.

"Bila saya diberikan amanah sebagai Wali Kota Surabaya, peningkatan perekonomian petani akan saya maksimalkan. Insya Allah ke depannya kita akan sama-sama memperbaiki," ujar Machfud, Senin (16/3/2020).

Mantan Kapolda Jatim itu menjelaskan, bahwa potensi pertanian yang ada di Surabaya sangatlah besar. Mulai dari padi, cabai, tomat dan lain-lain.

Pernyataan  Machfud itu mendapat respons baik dari para petani di Sukolilo, Kota Surabaya.

"Alhamdulillah, semoga Cak Machfud terpilih di Pilwali Surabaya, sehingga kesejahteraan para petani dapat diprioritaskan," ucap Tuhi (58) Petani padi asal Sukolilo.

Pernyataan Tuhi juga di aminkan oleh Kasmun (66), petani cabai asal Kecamatan Sukolilo.

"Semoga hajat beliau (Cak Machfud) dilancarkan dan kesejahteraan petani bisa ditingkatkan," ujar Tuhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.