Sukses

DPRD Padang: Bakal Cagub Mulyadi Banyak Kontribusi ke Ranah Minang

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana menyatakan, kerja nyata Mulyadi untuk memajukan Sumbar tidak bisa dipandang sebelah mata.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana menyatakan, kerja nyata Mulyadi untuk memajukan Sumbar tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh kandidat Gubernur Sumbar periode 2021 – 2024 tersebut kapada Ranah Minang.

Seperti kontribusinya mendorong penyelesaian Jembatan Layang Kelok Sembilan yang kini terkenal hingga luar negeri. Belum lagi program-program bantuan peningkatan kualitas hidup masyarakat, seperti pemberian mesin kapal dan traktor tangan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kecil.

"Kontribusi Pak Mulyadi selama tiga periode menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan sangat banyak untuk masyarakat, beliau itu figur yang luar biasa," kata dia, Minggu (9/2/2020).

Tidak mengherankan bila Mulyadi didorong oleh masyarakat Sumbar untuk maju dalam pilgub mendatang. Menurutnya, dengan segudang prestasi di Sumbar, masyarakat percaya figur tersebut dapat memajukan Sumbar jika mengemban amanah sebagai gubernur periode mendatang.

"Dorongan masyarakat adalah bentuk kepercayaan terhadap seorang figur, Pak Mulyadi sudah terbukti memiliki banyak prestasi dalam usahanya memajukan Sumbar dan masyarakat percaya daerah kita akan lebih maju jika beliau menjadi gubernur," pungkas Ilham.

Sementara itu, Salah satu Tokoh Masyarakat Padang Ardi atau karib dikenal Oyong Kaliang (61) mengapresiasi pemberian becak motor oleh Mulyadi kepada masyarakat Padang. Betor dapat digunakan untuk membantu masyarakat barang-barang ataupun keperluan acara masyarakat.

"Motor serbaguna atau betor yang diberikan Pak Mulyadi memiliki banyak fungsi yang bisa membantu keperluan masyarakat sehari-hari," ungkap Oyong.

Penyaluran betor kali ini berbeda dari yang biasa dilakukan oleh Mulyadi. Sebagaimana diketahui Mulyadi merupakan wakil rakyat yang berasal dari Dapil Sumbar 2, yang mana Kota Padang tidak termasuk dalam dapil tersebut.

Namun karena pengabdian dan kecintaannya terhadap masyarakat Sumbar, Kota Padang turut mendapat bantuan dari figur yang dikenal merakyat tersebut.

"Pak Mulyadi memang yang kami kenal sangat memperhatikan seluruh lapisan masyarakat Sumbar, tidak hanya di dapilnya, tapi mencakup seluruh masyarakat Sumbar. Di Kota Padang ini kita juga kebagian betor," tutur

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.