Sukses

Zulkifli Hasan: PAN Dukung Calon Kepala Daerah yang Bela Umat

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyebut partainya akan konsisten mendukung calon kepala daerah yang pro umat dan rakyat.

"Silakan dicek di semua Pilkada, PAN selalu pilih yang bersih, berani, bela umat dan bela rakyat. Buktinya di Padang ini PAN solid dukung Mahyeldi-Hendri," kata Zulkifli saat menghadiri kampanye pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mahyeldi-Hendri di Lapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu (23/6/2018). 

Dalam kampanyenya Zulkifli Hasan menyebut kepemimpinan Mahyeldi di Kota Padang akan lebih baik dengan dukungan dari Kader PAN Hendri Septa.

"Kalau saat ini sudah terasa baik, maka periode kedua ini Insya Allah Padang akan lebih maju dan sejahtera bersama Kader PAN Hendri Septa," tutur dia.

Ketua MPR ini menceritakan walaupun dia dalam kondisi kurang sehat, namun tetap berangkat ke Padang untuk memberikan dukungan pada Mahyeldi-Hendri. Dia pun menutup orasi politiknya dengan pantun.

"Kalaulah tak ada tinta, tak akan mampu kugubah puisi. Kalaulah bukan karena Mahyeldi dan Hendri tak akan aku sampai di sini," Zulkifli Hasan menandaskan. 

Reporter: Ya'cob Billiocta

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.