Sukses

Kehangatan Istri Cagub-Cawagub DKI saat Foto Bersama

Postingan Annisa mendapat sejumlah respons dari netizen

Liputan6.com, Jakarta - Di saat para suami tengah bersaing untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, para istri justru tampil akrab. Mereka bahkan berfoto bersama dan terlihat akur.

Istri cagub nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan di akun Instagramnya, @annisayudoyono mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan keakraban para istri pasangan cagub-cawagub DKI.

"Kami hadir untuk memberi dukungan untuk suami kami, Nomor boleh berbeda tapi sebagai istri kami memiliki SATU tujuan," ujar Annisa dikutip Liputan6.com dari akun Instagramnya, Minggu (29/1/2017).

Di foto tersebut, tampak istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan; istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis; istri Sandiaga Uno, Nur Asia; istri Ahok, Veronica Tan; serta istri Djarot Saiful Hidayat, Heppy Farida. Mereka kompak berpose sambil tersenyum.

Postingan Annisa mendapat sejumlah respons dari netizen. Akun @nancy_k_margono menulis, "Bagus fotonya, walau bersaing walau beda pilihan tapi tetep akur".

Tidak hanya itu, netizen lainnya juga mempertanyakan kehadiran suami Sylviana Murni. "yg kuangg mbb..suaminyaa mpo silvyy g di ajak hihihihi," tulis akun rere_yudhaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini