Sukses

Barisan Polwan-Kowad di Antara Pendukung Cagub-Cawagub DKI

Mereka menjadi sekat bagi masing-masing pendukung pasangan calon.

Liputan6.com, Jakarta - Debat perdana Cagub-Cawagub DKI Jakarta dimulai. Pengamanan dilakukan berlapis oleh pihak kepolisian. Termasuk barisan Polwan yang mengawal keamanan di dalam auditorium Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tidak sembarang orang bisa memasuki lokasi debat putaran pertama yang diselenggarakan KPU, yaitu di ruang Birawa.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, tim pendukung dari masing-masing calon sudah diberikan kursi khusus. Di antara masing-masing pendukung, terdapat para polwan dan TNI wanita yang mengisi dua baris kursi.

Masing-masing pendukung diberikan 11 baris kursi yang dilapisi kain berwarna putih ke depan dan ke samping.

Tim pendukung Anies-Sandi terlihat mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan pendukung Ahok-Djarot menggunakan kemeja kotak-kotak. Pendukung Agus-Sylvi menggunakan kaus berkerah warna biru gelap.

Sebelumnya, terlihat Hatta Rajasa memasuki ruangan debat, dan juga Ani Yudhoyono dan Eko Patrio. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Irwan Kurniawan dan tim pun berjaga di dalam dan luar ruangan area debat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.