Sukses

Hari Guru, Agus Yudhoyono Dengarkan Aspirasi Pegiat Pendidikan

Agus Yudhoyono menyampaikan terima kasih kepada para guru yang telah mengabdikan diri dalam mendidik anak bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Guru yang diperingati hari ini dimanfaatkan calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono untuk bertemu para pegiat pendidikan di Cawang, Jakarta Timur. Mereka yang hadir berasal dari kalangan guru, dosen, guru pesantren, serta komite sekolah.

Salah satu perwakilan pegiat pendidikan, Nur Ali mengatakan dalam kesempatan ini, digunakan untuk mendengarkan komitmen Agus Yudhoyono dalam memajukan pendidikan di DKI.

"Hari ini kita mengumpulkan teman-teman, agar maaf bukan beli kucing dalam karung. Kita ingin terbuka, mari kita dialog, tentang apa problem kita," ucap Nur Ali, Jumat (25/11/2016).

Agus menyambut baik niat para pegiat pendidikan untuk mengajak berdiskusi. Dia pun mendengarkan aspirasi dari warga tersebuut.

"Saya mencatat, mendengarkan, dan bisa diimplementasikan dengan program saya jika saya terpilih," imbuh dia.

Dia menyampaikan terima kasih kepada para guru yang telah mengabdikan diri dalam mendidik anak bangsa. Tugas itu dilakoninya tanpa kenal lelah.

"Terima kasih para guru, terimalah rasa hormat saya. Para guru yang telah bekerja keras, tidak pernah lelah," ujar Agus.

Dalam kesempatan itu, dia berjanji agar meningkatkan kesejahteraan guru. Dan akan meningkatkan kompetisi para pengajar untuk menghasilkan anak didik yang lebih baik.

"Saya selalu ingin meningkatkan kesejahteraan. Dengan meningkatkan kesejahteraan, juga meningkatkan kompetensi. Bekali dengan kemampuan lainnya. Karena ini tidak bisa dipisahkan," ujar Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

  • Hari guru mempunyai makna sebagai bentuk penghormatan kepada guru atas jasa-jasa yang telah dilakukannya selama ia mengajar.
    Hari guru mempunyai makna sebagai bentuk penghormatan kepada guru atas jasa-jasa yang telah dilakukannya selama ia mengajar.

    Hari Guru

  • Pilkada DKI