Sukses

Alasan DPW PAN Dukung Rizal Ramli Jadi Bakal Cagub DKI

Tidak ada yang meragukan sosok Rizal Ramli karena, kehadirannya dinilai bisa membawa perubahan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo, atau akrab disapa dengan panggilan Eko Patrio, memberikan dukungan kepada sosok Rizal Ramli, sebagai bakal calon (balon) Gubernur DKI Jakarta 2017. Dia akan membawa nama Rizal, ke koalisi kekeluargaan.

Eko mengaku secara resmi partainya belum mengusung mantan Menko Kemaritiman. Tapi, ia menilai, tidak ada yang meragukan sosok Rizal. Dia berkeyakinan, kehadiran Rizal bisa membawa perubahan di Jakarta.

"Alasan kita-kita men-support (mendukung), karena Bang Rizal siap mengatasi masalah Jakarta," ucap Eko di Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Masih kata dia, sosok Rizal bisa mengalahkan calon lain. Apalagi, ia menilai, kepribadian Rizal dikenal prorakyat.

"Kapasitasnya, ini prorakyat banget. Keberanian di atas rata-rata dan bisa ngepret ayam sayur," tandas Eko.

Saat ditegaskan, siapa yang dimaksud dengan ayam sayur? Dia hanya tertawa. Dia menuturkan, itu bisa siapa saja yang pantas untuk 'dikepret'. "Bisa siapa saja, kamu jabarin saja sendiri," pungkas Eko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini