Sukses

Adele Gandeng Pharrell Williams Demi Album Baru

Informasi seputar duet Adele dengan Pharrell Williams terlontar dari mulut pelantun Happy itu sendiri.

Liputan6.com, London Album baru Adele tampaknya akan sangat layak didengar setelah penantian sangat lama. Meskipun belum ada informasi perihal rekamannya belum disebarkan, namun fans tahu album barunya akan luar biasa karena Pharrell Williams terlibat di dalamnya.

Album Pharell bertajuk G I R L menduduki puncak tangga lagu di Inggris.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (27/6/2015), penyanyi cantik asal Inggris ini, terakhir kali merilis album 21 pada 2012. Informasi seputar duetnya dengan pelantun Happy itu terlontar dari mulut Pharrell Williams sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest di Cannes Lions International Festival Creativity, Pharrell membeberkan bahwa ia telah bekerja dengan Adele pada album selanjutnya setelah 21 itu.



Selama sesi obrolan, Pharrell ia juga menawarkan beberapa wawasan tentang alasan pelantun Someone Like You itu membutuhkan waktu begitu lama untuk menyelesaikan proyek barunya.

"Dia seperti berkata, 'Oke, kawan-kawan, saya akan membuka buku harian saya selama 20 menit.' Jadi seperti, Oke, kamu memiliki 20 menit, atau sebenarnya 32 menit," jelasnya.

Foto: Billboard.com

Dilanjutkannya, "Kemudian dia memberikannya kepada kalian dan menutupnya dan menghilang, dan dia pergi dengan laki-laki yang rupawan - dan itulah apa yang dimaksudkannya."

Pharrell melanjutkan sambil memuji bintang pemenang Grammy itu, "Dia adalah seorang penulis yang sangat ahli. Kalian mendengarkan albumnya dan maksud darinya adalah hidup dan bernafas." (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini