Sukses

Prabowo dan Gibran Akan Nobar Quick Count Pilpres 2024 di Istora Senayan Usai Nyoblos

Prabowo dan Gibran dijadwalkan akan datang di Istora Senayan ketika hasil quick count Pilpres 2024 sudah mencapai 80 persen lebih. Nobar hitung cepat ini juga akan dihadiri oleh anggota TKN Prabowo-Gibran hingga ketum dan elite parpol Koalisi Indonesia Maju.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar nonton bareng penghitungan cepat atau quick count Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Istora, Senayan, Jakarta, besok Rabu 14 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan akan hadir dalam nobar itu ketika quick count sudah mencapai 80 persen lebih.

"Besok siang dalam rangka untuk menyambut kemenangan Pak Prabowo, Gibran, TKN akan melaksanakan nobar quick count bersama di Istora Senayan," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024).

"Pintu mulai dibuka jam 14.00 WIB sampai selesai dan nanti ketika quick count-nya sudah mencapai angka ya 80 sampai 90 persen, nanti paslon baik pak capres maupun pak cawapres Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir di sana," sambungnya.

Nusron mengatakan, seluruh pengurus TKN, ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju dan elite partai akan ikut berkumpul di Istora Senayan. Dia menerangkan, nobar tersebut terbuka untuk umum tapi kapasitasnya terbatas.

"Karena itu kami harapkan para relawan dan teman-teman yang lain untuk bersama-sama mengawal kemenangan Pak Prabowo-Gibran ini secara serius dan nanti kita akan kumpul di Istora besok siang sampai sore mungkin sampai malam akan ada acara di situ," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Nyoblos di Hambalang

Diberitakan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bakal mencoblos di TPS Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Setelah mencoblos, Prabowo bakal berkumpul di kediaman Kertanegara IV, Jakarta Selatan untuk memantau penghitungan suara.

"Pak Prabowo besok akan menunaikan hak pilih beliau di Hambalang, di Bojongkoneng beliau akan pilih disana pagi. Kemudian akan beraktivitas agak siang kemudian ke Kertanegara sambil memantau pergerakan exit poll," kata Jubir Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2024).

"Jadi kemungkinan pagi di sana (Hambalang) dengan keluarga, kemudian siang agak sore menuju Kertanegara," sambungnya.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini