Sukses

Relawan Desa Yakin Pemilih Muda Bersama Prabowo-Gibran

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Relawan Desa Indonesia Maju (DIM) Budi Arie Setiadi mengatakan dukungan untuk capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka kian nyata dari kalangan pemilih muda.

Budi menuturkan hal itu terkait dengan aktivitas kampanye terakhir bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju yang dilihat jutaan pemirsa melalui TikTok.

"Dukungan untuk Prabowo dan Mas Gibran sangat nyata dari rakyat, apalagi dari pemilih muda," kata Budi dalam Acara Diskusi Relawan DIM: Membangun Hilirisasi Desa Untuk Indonesia Maju di Kawasan SCBD, Sabtu (10/2).

Oleh karena itu, dia menuturkan, pemilih muda diharapkan jangan golput pada 14 Februari 2024 dan menggunakan haknya.

Budi menegaskan banyak pula warga yang menghendaki Pemilu digelar sekali putaran saja. Diketahui, Pemilu dapat digelar sekali putaran jika ada pemenang yang mendapatkan suara 50 persen lebih dibandingkan dengan pasangan lainnya.

Senada dengan Budi Arie, Ketua Umum Relawan DIM Fikri El-Aziz yakin Pemilih Pemula di Desa akan memberikan suara-nya Kepada Paslon Prabowo- Gibran yang fokus dan konsisten memperjuangkan pembangunan di desa.

“Seperti yang Mas Gibran selalu sampaikan. Narasi besarnya Keberlanjutan & Penyempurnaan. Masyarakat Desa hari ini sepakat bahwa Presiden Jokowi yang sudah memberikan begitu banyak Pembangunan di Desa, estafetnya harus di lanjutkan dan disempurnakan. Kami di desa yakin, hanya Prabowo-Gibran yang dapat mengeksekusinya.” Ujar Fikri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawal 1 Putaran

Fikri menambahkan, Relawan DIM akan mengawal untuk memastikan Prabowo-Gibran dapat menang Sekali Putaran di 14 Februari 2024.

“Kami optimis untuk bisa Melanjutkan & Menyempurnakan Indonesia Maju di 14 Februari 2024 Sekali Putaran. Relawan DIM Siap Menjadi Garda Terdepan untuk melakukan Pengawalan untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan Damai & Kondusif!” Tutup Fikri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.