Sukses

Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Padati Konser Indonesia Maju di Kota Tangerang

Ribuan masyarakat pendukung Prabowo-Gibran memadati Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang untuk mengikuti konser Indonesia Maju bertajuk 'Gerakan Banten Nyata', Minggu, 28 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan masyarakat pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memadati Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten untuk mengikuti Konser Indonesia Maju bertajuk 'Gerakan Banten Nyata', Minggu (28/1/2024).

Konser tersebut dimulai dengan serentak melakukan goyang gemoy ala Prabowo-Gibran. Meski pasangan Prabowo-Gibran tak terlihat dalam konser yang dihadiri ribuan pendukungnya itu, para kader partai pendukung terlihat di atas panggung.

Seperti perwakilan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang juga anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka, Sekjen Partai Gerindra Sufmi Dasco, para ketua partai daerah pengusung dan pendukung seperti Golkar, Demokrat, PSI, Gerindra, PBB, PAN, Gelora, Garuda, dan sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut, Isyana Bagoes Oka menyampaikan berbagai program yang dijanjikan Prabowo-Gibran, bila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

"Melanjutkan Program Jokowi. Kartu Indonesia Sehat untuk Lansia, Kartu Indonesia Pintar, BLT, PKH, makan siang gratis untuk anak-anak, pelajar dan ibu hamil. Dan berbagai macam lagi program Prabowo-Gibran," tutur Isyana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amankan Suara Prabowo-Gibran di TPS

Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang, Sachrudin meminta seluruh relawan membangun kekuatan untuk mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan juga mengamankan suaranya hingga akhir.

"Nasib bangsa ada di tangan kita, kita yang menentukan, datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti. Amankan suara di TPS-TPS," kata Sachrudin.

"Kota Tangerang, Provinsi Banten, all in Prabowo-Gibran sekali putaran," ujarnya yang disambut riuh para pendukung dan relawan.

Lalu dilanjutkan dengan simulasi mencoblos kertas suara. Yakni dengan mencoblos nomor urut 2 di kertas raksasa berukuran 2x2.5meter.

Konser tersebut juga diramaikan oleh berbagai penyanyi papan atas. Seperti Nella Kharisma, Momonon, dan sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini