Sukses

Sosok di Balik Pemberian Paket Makanan dari Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta

Yulie Nasution bukanlah sosok politikus yang ingin dikenal masyarakat hanya karena tahun politik. Dia merupakan founder dari Yulindra Gallery Kemang yang telah berdiri sejak 26 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan sedang mencalonkan diri menjadi calon legislatif, ternyata Yulie Nasution, sosok di balik pemberian ribuan paket makanan 4 sehat 5 sempurna dari Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta, contoh masyarakat yang ingin berbuat tanpa harus menjadi kader partai.

Seperti diketahui, Laskar Prabowo 08 dimana di dalamnya berkecimpung emak-emak yang fokus membagikan paket makanan 4 sehat 5 sempurna, untuk mencegah stunting, selalu intens dilakukan setiap hari Jumat. Bahkan, mereka fokus untuk melakukan Gerakan serupa setelah masa kampanye berakhir.

“Sebab, ibu-ibu ini sangat tertarik dan mau bergerak untuk kegiatan sosial. Kami fokus untuk menyediakan 500 sampai 600 paket makanan 4 sehat 5 sempurna, dan susu, untuk para ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak di wilayah DKI Jakarta,” tutur Yulie Nasution dikutip Rabu (24/1/2024).

Terlebih, program yang mereka gelar hampir dua bulan ini, sejalan dengan program pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subiyanto – Gibran Rakabuming, untuk mengentaskan stunting serta pemberian makan siang gratis.

“Setelah masa kampanye ini berakhir, kami akan melanjutkan Jumat Berkah, Jumat Berkat, Jumat Kebaikan ini. Agar semakin banyak menjangkau masyarakat,” katanya.

Yulie Nasution bukanlah sosok politikus yang ingin dikenal masyarakat hanya karena tahun politik. Justru, dia merupakan founder dari Yulindra Gallery Kemang yang telah berdiri sejak 26 tahun lalu. Berkecimpung di dunia seni Indonesia membuat namanya sangat terkenal di kalangan para duta-duta besar negara sahabat, sebab pertemanannya kental di dunia Corps Diplomatic.

Hingga akhirnya, keseriusannya di dunia seni, beralih sembari terjun ke dunia politik. Dan kemudian membuatnya menjadi Ketua Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta.

“Saya respect dan apresiasi kepada pak Prabowo, saya setuju dengan salah satu programnya memberi makan siang gratis secara rutin kepada masyarakat, ini sejalan dengan program kami di Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta,” katanya.

Semenjak itu, setiap Jumat di tiap pekannya, Yulie bersama anggota Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta lainnya, fokus membagikan ratusan paket nasi 4 sehat 5 sempurna kepada masyarakat. Sembari mensosialisasikan program Prabowo-Gibran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Petinggi Gerindra

Terakhir, pada pekan lalu, pembagian ratusan paket makanan 4 sehat 5 sempurna, dihadiri oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Habiburakhman serta besan Presiden Jokowi Sofia Gudono dari Yogyakarta.

“Terima kasih atas support kehadiran ibu Sofia Gudono langsung hadir dari Yogyakarta, Pak Habiburakhman, ibu Melani Leimena, dan kawan-kawan lainnya,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.