Sukses

Gelar Kegiatan Sosial, Perindo Didoakan Menang Pemilu 2024

Perindo memiliki tujuan untuk melayani dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambangi kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12).

Hary datang bersama sang istri yang juga Caleg DPR RI Dapil II Jakarta, Liliana Tanoesoedibjo yang juga merupakan Ketua Umum DPP Kartini Perindo. Dalam kunjungan tersebut, Hary kembali menegaskan Partai Perindo memiliki tujuan untuk melayani dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak partai politik, kenapa kok ada Partai Perindo? Partai Perindo tujuannya melayani masyarakat. Saya ingin garisbawahi, Bapak dan Ibu bisa menilai sendiri masyarakat pasti ingin partai yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat," kata Hary seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (29/12/2023).

Hary menyoroti masalah kesejahteraan masyarakat dan pendidikan. Dia pun secara tegas mengatakan bahwa partainya yang berlambang Rajawali dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Masih banyak masyarakat yang hidupnya belum mapan secara kesejahteraan maupun pendidikan. Jadi saya ingin garis bawahi bahwa Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan, lebih cepat," jelas pria karib disapa HT itu.

Senada dengan HT, Liliana Tanoesoedibjo juga bersyukur bisa bertemu dengan warga di Tanah Tinggi. Liliana mengatakan, komitmen soal kesatuan dan perjuangan untuk kemajuan Indonesia.

"Hari ini Partai Perindo memberikan pelayanan kesehatan dan juga bazar murah untuk minyak goreng. Semoga memberikan semangat kepada Bapak dan Ibu dan kita bersama, bersatu kita berjuang untuk kemajuan Indonesia," kata Liliana.

Dalam kesempatan tersebut, Liliana juga mendorong agar ibu-ibu, khususnya di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru bisa lebih melengkapi diri dengan skill dan ilmu untuk mendidik anak cucu ke depannya.

Hal itu bertujuan untuk menciptakan generasi penerus bangsa uang cerdas dan memiliki skill dan kepribadian baik.

"Kepada ibu-ibu perlengkapi diri dengan sebaiknya terutama skill, kepandaian, ilmu, untuk apa? Untuk kita mendidik anak-anak kita semuanya. Untuk mendidik cucu kita, untuk menjadi orang-orang yang berguna, untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas yang skilfull dan kepribadian baik," jelas Liliana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedatangan Disambut Antusias Warga

Kehadiran HT dan Liliana Tanoesoedibjo juga disertai oleh Caleg DPRD DKI Dapil 1 Jakarta Pusat, Herwanto dan juga Caleg Partai Perindo se-Jakarta Pusat disambut secara antusias oleh masyarakat sekitar. Itu bisa dilihat dari ramainya warga yang hadir hingga terdapat momen menyanyikan Mars Perindo bersama-sama.

Warga mengaku terbantu dengan kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo itu. Beberapa warga juga mendoakan yang terbaik untuk Partai Perindo dan juga berharap kegiatan serupa terus digelar ke depannya.

"Sangat bagus ya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan sembako murah ini yang diselenggarakan Partai Perindo. Baik ya (Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo), kegiatan hari ini menjadi bukti nyata dari Partai Perindo," kata seorang warga bernama Syarif.

Pria yang bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol) itu menyambangi layanan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo karena kehujanan dan sempat pilek hingga demam. Dia juga mendoakan agar Partai Perindo bisa menang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Harapannya biar makin sukses terus supaya warga makin senang, terutama perihal bantuan-bantuan," sahut Ningsih yang juga turut hadir dalam kegiatan bazar murah itu.

Dia pun berharap Partai Perindo semakin sukses terus supaya warga makin senang, terutama dibantu berbagai kebutuhan hidup warga oleh Partai Perindo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini