Sukses

Prabowo Masak Bareng Youtuber Bobon Santoso di Cilincing Jakarta Utara

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto masak di daerah Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat siang (8/12/2023). Prabowo Subianto ditemani oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan YouTuber Bobon Santoso.

Prabowo terlihat mengenakan kemeja berwarna krem dan tampak naik ke panggung. Di situ tersedia 3 kuali berukuran besar berisi ayam, capcay, dan telur rebus.

Prabowo pun tampak memasak dengan spatula besar. Usai memasak, Menteri Pertahanan itu terlihat menyantap dan memberi acungan jempol kepada warga.

Prabowo Subianto mengaku sudah berjanji kepada YouTuber Bobon Santoso untuk melihatnya masak besar.

"Hari ini saya lihat luar biasa, terima kasih, Bon. Jauh-jauh datang dari Bali," ujar Prabowo di Cilincing.

Kemudian, Prabowo menyapa warga Cilincing dan bertanya siapa di antara mereka yang berprofesi sebagai petani.

"Saya ke sini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian. Saya kira tidak banyak bicara, kalian sudah bosan dengar terlalu banyak pidato, benar?" tanya Prabowo.

"Enggak," seru warga.

"Lebih baik dengar musik," balas Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Warga Makan

Prabowo pun mempersilakan semua warga untuk makan masakan Bobon itu. Dia menyampaikan maaf karena tidak bisa lama-lama di Cilincing.

"Sudah makan makanannya Bobon belum? Enak enggak yang sudah makan? Yang belum tunggu saja gilirannya. Saya minta maaf tidak bisa lama lama di sini," imbuhnya.

 

 

 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini