Sukses

Santun dan Bijak Tendensi Kampanye Relawan Bolone Mase Jepara

Menurutnya, setiap relawan harus bekerja keras agar harapan dapat menang dalam satu putaran dapat terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Bolone Mase Jepara tidak henti-hentinya menggelar untuk memenangkan pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Setelah bergerak di Kecamatan Mayong dan Kedung beberapa waktu lalu. Kali ini, kegiatan konsolidasi Bolone Mase Jepara berada di Kecamatan Batealit.

Saat dikonfirmasi, Syamsul Anwar selaku Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara mengatakan, Relawan Bolone Mase Jepara harus bertendensi akan nilai santun dan bijak dalam kampanye sampai tiba waktunya Pilpres 2024 nanti.

“Sesuai arahan Mas Gibran agar tetap santun dan bijak dalam berkampanye,” ujar Syamsul Anwar dikutip Kamis (7/12/2023).

Menurutnya, setiap relawan harus bekerja keras agar harapan dapat menang dalam satu putaran dapat terwujud.

“Kerja keras door to door. Semoga menang satu putaran untuk Pak Probowo dan Mas Gibran,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh Relawan Bolone Mase Jepara Mastur mengatakan, bahwa Relawan Bolone Mase di Jepara sudah bergerak cepat untuk pemenangan pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Hal ini di buktikan dengan simpul-simpul relawan yg ada di tingkat Desa dalam mensosialisasikan visi misi pasangan Prabowo-Gibran dan tidak lupa kami juga sudah membagiakan logistik berupa kaos, kalender hingga stiker," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Tempat Kampanye Prabowo-Gibran

Secara terpisah, Dewan Pembina Pantura Timur Bolone Mase relawan Pras mengapresiasi pergerakan Bolone Mase Jepara, Jawa Tengah, khususnya di Kecamatan Batealit.

Pasalnya, relawan dari Batealit begitu kompak dan semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan konsolidasi ini.

“Apresiasi setinggi-tinggi untuk kawan-kawan Relawan Bolone Mase Jepara, khusus untuk Kecamatan Batealit. Kalian luar biasa,” ujar Pras.

Selain itu, Pras menambahkan, bahwa Kabupaten Jepara akan menjadi salah satu kabupaten yang akan dipilih untuk menyelenggarakan kampanye pemenangan Prabowo - Griban. "Insya Allah, tanggal 22 Desember 2023 akan ada acara di Jepara, tepatnya di lapangan Ngabul, Tahunan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.