Sukses

Relawan Bolone Mase Jepara Kukuhkan Ikhtiar Dukung Prabowo-Gibran 2024

Relawan Bolone Mase Jepara mulai massif bergerak untuk pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Bolone Mase mulai massif bergerak di Jepara untuk pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Relawan di kota ukir ini menggelar konsolidasi di Resto Taman Kopi yang berada di Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Sabtu (25/11/2023).

Konsolidasi ini bertujuan untuk memenangkan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka, dalam pertarungan Pemilihan Umum 2024.

Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara Syamsul Anwar mengatakan, agenda konsolidasi ini untuk memantapkan aktivitas politik di lapangan. Dia mengungkapkan, targetnya ialah menang telak di Jepara, penggeraknya adalah kalangan generasi milenial yang coba ditarik untuk bergabung dengan Bolone Mase.

"Strateginya kami jelas merangkul anak muda untuk bergabung bersama mendukung Prabowo-Gibran 2024," ujarnya dikutip Senin (27/11/2023).

Menurut Syamsul Anwar, kehadiran Gibran mendampingi Prabowo merupakan kartu As. Selain muda, anak sulung Presiden Joko Widodo ini terbukti mampu membangun Kota Solo dengan durasi yang singkat.

"Jadi tidak ada lagi keraguan," jelasnya.

Selain melakukan konsolidasi dengan anak-anak muda, Syamsul Anwar juga mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Intinya adalah kerjasama, kami di relawan kerja, mereka (partai) juga bekerja dengan satu tujuan, memenangkan Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Pusat Bolone Mase Jamaludin Malik mengatakan relawan dari Kabupaten Jepara berusaha untuk mendatangkan Gibran ke Jepara. Rencana itu pun disebutnya sudah mendapat persetujuan.

"Alhamdullilah sudah ada jawaban disetujui dan apabila akan hadir akan diberi tahu tiga hari sebelum hari pelaksanaan, untuk itu kita ramaikan Jepara pada saat Mas Gibran datang ke Kabupaten Jepara," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Berdiskusi dengan Gibran

Jamaludin berharap para relawan dapat berdiskusi secara langsung saat Gibran datang ke Jepara. Dalam acara itu, juga dihadiri dewan Pembina Pusat sehingga bila ada yang disampaikan bisa langsung terhubung langsung dengan Gibran.

"Kepada relawan harus bisa menunjukkan jiwa relawannya bergerak dari hati nurani bagaimana bisa memenangkan Prabowo - Gibran karena saya yakin Mas Gibran adalah penerus Pak Jokowi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini