Sukses

Keliling Banda Aceh, Plt Ketum Mardiono Safari Roda Dua dengan Kader PPP

Tidak ingin ketinggalan momen bahagia, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersafari di Kota Banda Aceh menggunakan sepeda motor bersama para kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ingin ketinggalan momen bahagia, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersafari di Kota Banda Aceh menggunakan sepeda motor bersama para kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh.

Muhamad Mardiono mengatakan, kegiatannya pagi ini dilakukan sekaligus untuk menjajal sepeda motor yang akan diberikan kepada 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Aceh, Jumat (22/9).

“Saya membagikan bantuan sepeda motor ke beberapa DPC Provinsi Aceh yang saat ini belum mendapatkan keterwakilan kursi. Karena kalau memberi harus layak digunakan atau dipakai, maka saya coba dulu sekarang,” tutur Muhamad Mardiono di Banda Aceh, seperti dikutip dari siaran pers diterima, Sabtu (23/9/2023).

Berdasarkan pantauan di lapangan, pria yang hobi berkendara motor ini menggunakan motor berwarna hijau senada dengan warna partainya. Kemudian, Muhamad Mardiono juga diiringi para kader yang juga menggunakan atribut partai.

Muhamad Mardiono pun berharap, pemberian motor kepada para DPC bisa digunakan secara maksimal untuk sarana operasional di lapangan.

“Saya dukung sarana operasinalnya di lapangan, agar bisa digunakan di kantor DPC daerah masing-masing,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsolidasi

Sebelumnya, kedatangan Muhamad Mardiono ke serambi Mekah ini dilakukan untuk konsolidasi kepartaian jelang Pemilu 2024 sekaligus untuk membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Aceh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.