Sukses

Elektabilitas Naik, PPP Perkuat Mesin Partai

Berdasar hasil survei terbaru, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mampu menaikkan elektabilitasnya dan menembus ambang batas parlemen yaitu 4,1 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasar hasil survei terbaru, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mampu menaikkan elektabilitasnya dan menembus ambang batas parlemen yaitu 4,1 persen. Menyambut momen tersebut, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono pun mulai kembali memanaskan mesin parpolnya.

Muhamad Mardiono hadir di Ballroom Merapi, PRPP, Semarang untuk mengukuhkan Bacaleg DPR RI, DPRD I dan DPRD II, serta melantik PW WPP Jawa Tengah.

“Beberapa waktu lalu ada lembaga survei yang merilis bahwa elektabilitas PPP mencapai 4,1 persen. Artinya apa yang dikerjakan sudah mendapat pengakuan oleh rakyat dan umat, bahwa perjuangan sesuai jalannya atau on the track,” tutur Muhamad Mardiono, di Semarang, Jateng, Kamis (18/5/2023).

Muhamad Mardiono menjelaskan bahwa naiknya elektabilitas PPP saat ini tidak terlepas dari konsolidasi yang telah dilakukan.

“Tentu, setelah saya diberi amanah selama delapan bulan atau persisnya tujuh bulan secara nasional dari Aceh sampai Papua. Konsolidasi kami baik, bahkan seluruh instrumen organisasi partai bergerak menjalankan misi demokrasi PPP yaitu mendengarkan suara arus bawah baik internal maupun para tokoh,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Terus Bergerak

Muhamad Mardiono pun mengaku akan terus bergerak untuk menjemput kemenangan PPP bersama seluruh kadernya se-Indonesia.

“Kalau melihat semangat di Jateng saat ini, terjadi juga di seluruh Indonesia termasuk di Papua. Seluruh Indonesia bergerak, bersatu, menuju kemenangan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.