Sukses

Silaturahmi Mardiono, Wakil Rais Aam PBNU Doakan PPP Menangkan Pemilu 2024

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta restu sekaligus doa dari Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir untuk kembali membesarkan partai berlambang ka'bah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta restu sekaligus doa dari Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir untuk kembali membesarkan partai berlambang ka'bah tersebut.

Hal tersebut diungkapkannya saat bersilaturahmi ke kediaman KH Afifuddin, usai mengikuti jalan sehat santri dan peringatan 1 abad NU yang digelar DPC PPP Situbondo, di Situbondo, Jawa Timur.

“Yang paling penting dan utama saya silaturahmi untuk meminta doa restu kepada guru saya, Kiai Afifuddin. Agar apa yang sedang diperjuangkan kader PPP senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Kamis (23/3/2023).

Muhamad Mardiono menyebut PPP akan terus melakukan yang terbaik untuk mengabdikan diri kepada umat.

Menurutnya, hal itu merupakan teladan yang harus dijalani seperti para pendiri PPP.

PPP tetap akan mengabdikan diri kepada umat untuk melanjutkan perjuangan para pendiri dan kiai. Tentunya untuk mengantarkan bangsa Indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” ungkapnya.

Sementara, KH Afifuddin Muhajir mengaku perbincangannya kali ini dengan Muhamad Mardiono adalah soal membesarkan partai.

Dia menerima kedatangan Muhamad Mardiono beserta rombongan dengan senang hati.

“Perbincangannya tentang bagaimana cara untuk membesarkan kembali PPP. Insyaallah di kepemimpinan Pak Mardiono akan lebih baik daripada sebelumnya,” kata KH Afifuddin Muhajir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Kerja Keras

Dia berpesan pada PPP terus bekerja keras dan berdoa agar pada Pemilu 2024 nanti bisa kembali menjadi pemenang.

“Harus kerja keras disertai dengan doa yang terus menerus. Harapannya semoga menjadi partai besar, kalau bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024,” pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.