Sukses

Gibran Nyoblos di TPS 22 Manahan Solo Pagi Ini

Seperti diketahui, Gibran dan istrinya Selvi Ananda serta adiknya Kaesang Pangarep terdaftar sebagai pemilih di TPS 22 Manahan.

Liputan6.com, Solo - Calon Wali Kota Solo nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka rencananya akan mencoblos pada Rabu pagi, 9 Desember 2020.

"Mas Gibran rencana ke TPS 22 Manahan pada jam 08.00 WIB," kata Koordinator Relawan Gibran, Kuat Hermawan melalui pesan singkat, Selasa malam, 8 Desember 2020.

Setelah selesai mencoblos, lanjut dia, rencananya pada sore harinya akan dilakukan konferensi pers di posko pemenangan Gibran-Teguh di Manahan.

"Rabu sore jam 16.30 WIB, rencana mau jumpa pers di Posko Manahan, Jalan KS Tubun 31," sebutnya.

Seperti diketahui, Gibran dan istrinya Selvi Ananda serta adiknya Kaesang Pangarep terdaftar sebagai pemilih di TPS 22 Manahan.

Sedangkan Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu sudah pindah dan tidak terdaftar di DPT TPS 22 Manahan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satgas Covis-19 Ingatkan Prokes

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Wiku Bakti Bawono Adisasmito, mengingatkan penyelenggara, pasangan calon kepala daerah hingga pemilih wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat pelaksanaan Pilkada 9 Desember.

"Petugas juga wajib mengingatkan pemilih untuk menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," katanya melalui YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (8/12/2020).

Wiku mengatakan, pihaknya telah memerintahkan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 daerah untuk mengawasi kepatuhan protokol kesehatan di tempat pemungutan suara (TPS). Terutama protokol kesehatan menjaga jarak dan mencegah kerumunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.