Sukses

Pasangan Idris-Imam Mendaftar Pilkada 2020 ke KPU Depok

Pasangan Idris-Imam mengajak masyarakat melalui tagline Bangun Depok Bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi mendaftar ke KPU Depok, Jawa Barat, Minggu (6/9/2020). Idris-Imam datang ke KPU Kota Depok bersama dengan tim sukses dari parpol pengusung pada pukul 09.45 WIB.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengatakan, mereka merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kota Depok setelah pada Jumat 4 September 2020 pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia mendaftar.

Pasangan yang membawa tagline Bangun Depok Bersama ini resmi diusung oleh tiga partai pengusung, yaitu PKS, PPP, dan Demokrat serta partai nonparlemen, yaitu Partai Berkarya. Demikian dikutip dari Antara.

Mohammad Idris yang merupakan Wali Kota Depok ini menggandeng Imam Budi Hartono yang juga berpengalaman sebagai anggota DPRD Kota Depok dua periode dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Visi Pasangan Idris-Imam

Sebelum mengikuti Pilkada 2020, Imam juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat. Pasangan ini mengusung visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021—2026.

Dalam mewujudkan visi tersebut, pasangan Idris-Imam mengajak masyarakat melalui tagline "Bangun Depok Bersama". Melalui tagline ini Idris-Imam berharap dapat menjalankan Pemerintahan Kota Depok yang partisipatif dan kolaboratif untuk semua.

Di bawah kepemimpinan Mohammad Idris 5 tahun ke belakang Kota Depok telah menyabet sejumlah prestasi, tercatat satu penghargaan internasional, 47 penghargaan nasional, 35 penghargaan provinsi, dan 10 penghargaan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.